Sabtu, 23 Januari 2016

Tentang TeleChatts

WHAT'S TeleChatts ???

TeleChat's adalah Aplikasi Chatting untuk Android, Aplikasi ini berbasis dari Telegram Kemudian didesain ulang oleh Andhik Prastiarto, dan Namanya pun di Rename menjadi "TeleChatts". Telechatts di desain ulang oleh Andhik dengan suatu Engine yaitu AppsGeyser, yang membantu Andhik dalam mendesain aplikasi TeleChatts.

Fitur TeleChatts :
1. Cloud - Based Technology
2. Strong Encryption
3. Stickers
4. Hashtags
5. Group Chats

"Simple, Fast, Easy, Chatting with TeleChatts"

Thanks to / Terimakasih banyak Kepada :
1. Allah SWT
2. Orang Tua
3. Telegram
4. Engine "AppsGeyser"
5. Member Telegram
6. Member TeleChat's

Info Editing & Redesign TeleChatts (Andhik Prastiarto) :
Nama    : Andhik Prastiarto
Umur     : 16 Tahun
Email     : andhikprastiar@gmail.com
Sekolah : SMKN 1 Pracimantoro Jurusan TKJ (Tekhnik Komputer Jaringan)

Saya bukan bermaksud mengklaim hak cipta Aplikasi Telegram, tetapi ini hanya saya desain ulang dan saya pun tidak memperjualbelikan Aplikasi ini, Aplikasi ini hanya saya desain ulang, ubah iconnya dan saya ganti namanya, menjadi TeleChatts, Saya tetap menggunakan nama "Tele" Karena supaya tidak terlalu jauh melenceng dari App Telegram, Saya Andhik Prastiarto sangat berterimakasih Kepada AppsGeyser, dan Telegram.

THANKS YOU

"Simple, Fast, Easy, Chatting with TeleChatts"


    Editing & Redesign TeleChatts

                                                                                                          Andhik Prastiarto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar